09082022: Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Cek Ketaatan Prokes Di Kawasan Pasar

oleh -53 Dilihat

Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 varian baru, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar semakin aktif melaksanakan patroli untuk mengingatkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, terlebih kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar tradisonal.

Seperti halnya patroli kali ini, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar melaksanakan pengecekan protokol kesehatan Covid-19 dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Tradisional yang ada di Balongsari, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Senin (08/08/2022) siang.

“Kepada masyarakat yang melakukan aktivitas dikawasan pasar maupun diluar rumah, agar tetap disiplin protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” kata petugas patroli Aipda Dorid Rahman.

Hal ini, masih kata Aipda Dorid, dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Tandes Surabaya dan menyadarkan warga masyarakat bahwa pandemi belum berakhir.

“Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, langsung diberikan himbauan dan diberikan masker secara gratis,” ungkapnya.

Selain mengantisipasi gangguan kamtibmas, masih kata Aipda Dorid, kegiatan patroli menyasar protokol kesehatan bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Pengawasan untuk menjalankan protokol penanganan Covid-19 pun terus dilaksanakan untuk mengendalikan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” tandasnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.