09082022: Polantas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Bantu Seberangkan Anak Sekolah

oleh -61 Dilihat

Salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat diwujudkan dengan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas lintas yang rutin dilaksanakan setiap pagi oleh personil Polsek Tandes Polrestabes Surabaya.

Hal ini diwujudkan Personel Lalulintas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, Aipda Sudarto, dengan menyeberangkan anak anak SMP Darul Umum Manukan Kulon, Kecamatan Tandes Surabaya, Senin (08/08/2022) pagi.

“Kami selalu memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dalam bentuk keamanan dan kenyamanan dengan humanis, ramah dan profesional. Seperti hari ini, membantu menyeberangkan anak-anak untuk masuk sekolah sehingga para orang tua tidak lagi khawatir dengan keselamatan putra/putrinya,” kata Aipda Sudarto.

Tujuan kegiatan turlantas, sambungnya, untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas. Sekaligus memperlancar arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan akibat padatnya kendaraan di jalan raya.

“Selain dikawasan sekolah, personil Lantas juga ditempatkan dibeberapa lokasi yang ramai aktifitas lalu lintas. Hadirnya Polisi ditengah masyarakat adalah wujud pengabdian kepada bangsa dan negara, tugas Polri adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkas Sudarto. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.