08092022: Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Lakukan Monitoring Kegiatan Imunisasi Anak Nasional

oleh -47 Dilihat

Dikegiatan Imunisasi Anak Nasional  dan untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan Imunisasi Balita di pemukiman Manukan Sari Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes Surabaya, Kamis (08/09/2022) siang.

Personel pengamanan Polsek Tandes, Aiptu Samuji menuturkan, kehadirannya bersama tiga pilar tak lain untuk mendampingi tenaga medis dari Puskesmas Balongsari bersama tomas untuk melaksanakan imunisasi kepada balita supaya lebih kondusif dalam memberikan fasilitas pelayanan kesehatan bagi balita.

“Kehadiran Polri bersama tiga pilar ditengah-tengah masyarakat yakni menjalankan tugas kepolisian untuk melindungi, melayani, mengayomi masyarakat, harkamtibmas dan penegakan hukum yang berkeadilan serta deteksi dini potensi gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H. mengatakan, seluruh Bhabinkamtibmas agar turut serta dalam mendampingi sekaligus memonitor dan mengamankan kegiatan imunisasi Balita di masing-masing wilayah binaannya agar kegiatan imunisasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

”Bhabinkamtibmas wajib laksanakan monitoring kegiatan Imunisasi Anak karena merupakan program pemerintah untuk kesehatan sesuai program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,” tutur Kapolsek. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.