08092022: Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Sampaikan Arahan Di Apel Pagi Jam Pimpinan

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya, Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K, M.H pimpin apel pagi jam pimpinan dengan menerapkan protokol kesehatan di halaman apel Mapolsek, Kamis (18/08/2022) pagi.

Kapolsek Tandes mengatakan, kegiatan apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain itu, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

“Kami senantiasa mengingatkan seluruh personel, untuk meningkatkan Panca Siap, disiplin dan meningkatkan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing. Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara professional dan tidak melakukan pelanggaran,” ungkapnya.

Dengan adanya situasi saat ini yang serba dinamika, masih lanjut Kompol Danu, berharap personelnya tetap bersabar dalam menyikapi sesuatu permasalahan dan tidak arogansi. Selalu mengikuti perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat.

“Kita harus tanggap dengan keadaan. Tetap menjaga keharmonisan tiga pilar dan saling bekerja sama serta bersinergi dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif,” jelasnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.