08082022: Patroli Kamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Awasi Kawasan Margomulyo Dini Hari

oleh -56 Dilihat

Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama Satpol PP melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas. Kali ini berpatroli di kawasan Jalan Margomulyo, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Minggu (07/08/2022) malam.

“Berpatroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan dilanjutkan dengan penyekatan antisipasi masuk angkutan hewan ternak berpenyakit mulut dan kuku,” kata Iptu Andry Siswanto yang pimpin langsung kegiatan patroli.

Selain itu, masih lanjut Iptu Andry, dalam kegiatan patroli juga berdialogis bersama pengendara yang melintas untuk menyerap berbagai informasi dan saran guna meningkatkan kamtibmas lebih kondusif.

Dijelaskan pula, kegiatan patroli dini hari yang dilaksanakan dengan sasaran kawasan rawan, objek vital, pertokoan, permukiman penduduk.

“Patroli adalah salah satu kegiatan kepolisian yang rutin dilaksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat.” jelas Iptu Andry. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.