08082022: Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Membagikan Masker Gratis Di Warkop Tandes

oleh -73 Dilihat

Beragam upaya terus dilakukan Tim Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama Satpol PP dalam rangka meningkatkan kembali ketaatan protokol kesehatan. Salah satunya dengan membagikan masker gratis ke warga pengunjung warung kopi di kawasan Jalan Tandes, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Senin (08/08/2022) dini hari.

Iptu Andry Siswanto selaku pengendali kegiatan mengatakan, pemberian masker gratis kepada warga dilaksanakan dalam rangka memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan guna adaptasi kebiasaan baru.

Dijelaskan Iptu Andry, pemberian masker gratis kepada pengunjung warkop dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah demi kesehatan warga masyarakatnya akan pentingnya disiplin protokol kesehatan. Sehingga diharapkan timbul kesadaran warga masyarakat untuk selalu waspada dan  membiasakan diri menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari.

“Semoga dengan adanya pemberian masker gratis ini dapat meningkatkan kembali kesadaran masyarakat. Virus Covid-19 masih ada disekitar kita, penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19,” harapnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.