08082022: Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja

oleh -45 Dilihat

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya dalam kegiatan rutinitasnya di Hari Minggu melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja diwilayah binaan. Hal ini nampak keberadaan Bhbainkamtibmas Kelurahan Manukan Kulon, Aipda Johan Permana yang hadir di GKJW Manukan Kulon Jalan Manukan Indah, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Minggu (07/08/2022) pagi.

Kehadiran Aipda Johan ini melakukan pengamanan di gereja tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat Gereja yang melaksanakan ibadah mingguan.

Disamping itu, Aipda Johan juga memberikan himbauan kepada jemaat gereja terhadap protokol kesehatan yaitu adaptasi kebiasaan baru, agar para jemaat wajib gunakan masker, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

“Kegiatan pengamanan ibadah di hari Minggu merupakan kegiatan rutin. Selain itu, dapat menjalin hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah,” terangnya.

Aipda Johan berharap pengamanan ibadah sebagai gambaran toleransi umat beragama kepada masyarakat yang mana saat pengamanan ibadah minggu merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi.

“Negara harus hadir ditengah tengah aktifitas warga masyarakat untuk menciptakan situasi tetap kondusif.” tutupnya. (Tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.