07092022: Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas Di Pemukiman Sikatan

oleh -74 Dilihat

Mengantisipasi maraknya kejahatan pencurian kendaraan bermotor, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya melalui Bhabinkamtibmas melakukan pemasangan spanduk himbauan kamtibmas “Waspada Curanmor” yang terpasang di pemukiman Sikatan, Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes Surabaya, Rabu (07/09/2022).

Bhabinkamtibmas wilayah Kelurahan Manukan Wetan, Aiptu Lukman Harijadi menjelaskan,  pihsknys melakukan pemasangan spanduk himbauan kamtibmas bertujuan agar warga masyarakat lebih waspada terhadap aksi kejahatan yang tidak mengenal waktu dan tempat.

“Mengingat curanmor di Surabaya masih tinggi sehingga perlu antisipasi dan diwaspadai agar tidak terjadi di wilayah Banjarsugihan,” terangnya.

Aiptu Lukman berharap warga masyarakat bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Jangan hanya berpangku pada petugas keamanan dan RT/RW serta aparat kampung dalam menjaga kamtibmas, namun dalam menjaga kamtibmas merupakan tanggung jawab semua pihak.

“Mari kita ciptakan kondusifitas lingkungan tempat tinggal kita masing-masing, laporkan kepada petugas Kepolisian bila terjadi aksi kejahatan dan jangan main hakim sendiri,” ucapnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.