07092022: Patroli Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Dialogis Di SPBU Kawasan Karangpoh

Polsek Tandes Polrestabes Surabaya berpatroli dialogis dengan menyambangi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Karangpoh, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Selasa (06/09/2022) malam.

Dalam kegiatan sambangnya, pengendali patroli Iptu Andry Siswanto memberikan memberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengingatkan pengunjung SPBU yang keluar masuk area agar tetap meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

“Tetap tingkatkan kewaspadaan, lakukan patroli sekeliling SPBU dan apabila ada orang atau benda yang mencurigakan segera hubungi kami atau petugas kepolisian terdekat,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Iptu Andry mengingatkan petugas SPBU agar mengingatkan para pengunjung untuk turut serta menjaga keamanan seperti saat mengisi bahan bakar untuk menghindari bahaya kebakaran sehingga lingkungan tetap aman dan nyaman.

“Dengan diberikannya pembinaan terhadap petugas SPBU sebagai mitra kerja, diharapkan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari tetap terjaga sehingga situasi kamtibmas wilayah menjadi aman dan kondusif.” terangnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.