07092022: Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Kunjungi Pasar Tradisional Balongsari Pantau Harga Sembako

oleh -44 Dilihat

Dalam upaya memonitoring terjaidnya kenaikan harga sembako, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya kunjungi Pasar Tradisional yang ada di Balongsari, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Tandes Surabaya, Rabu (07/09/2022) siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes, Aiptu Boy Agus Kris mengatakan, pihaknya saat sambangui pasar tradisonal senantiasa aktif menyapa para pengunjung dan pedagang pasar. Sekaligus memonitoring terjadinya kenaikan harga sembako dampak dari kenaikan harga BBM.

Selain itu, mengingatkan kembali akan kepatuhan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan (prokes) saat beraktifitas didalam pasar.

“Kami terus melakukan komunikasi bersama pengurus pasar tradisional untuk memantau harga harga sembako kebutuhan masyarakat akibat penyesuaian harga bahan bakar minyak dari pemerintah,” katanya.

Selain itu, masih lanjut Aiptu Boy, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balongsari, tak bosan bosannya mengingatkan para pedagang dan pengunjung pasar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, salahsatu selalu menggunakan masker.

“Tujuan kegiatan ini untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mengajak warga untuk patuh protokol kesehatan,” jelas dia. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.