07092022: Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Amankan Kegiatan Imunisasi Anak Di Kelurahan Tandes

Untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya menerjunkan Bhabinkamtibmas guna melaksanakan pengawalan dan pengamanan untuk mendampingi kegiatan imunisasi anak di kawasan Kelurahan Tandes, Kecamatan Tandes Surabaya, Rabu (07/09/2022) siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes mewilayahi Kelurahan Tandes, Briptu Khoirul Huda menuturkan, kehadirannya tak lain untuk mendampingi tenaga medis dari Puskesmas Balongsari untuk melaksanakan imunisasi kepada balita supaya lebih kondusif dalam memberikan fasilitas pelayanan kesehatan bagi balita.

“Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat yakni menjalankan tugas kepolisian untuk melindungi, melayani, mengayomi masyarakat, harkamtibmas dan penegakan hukum yang berkeadilan serta deteksi dini potensi gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H. mengatakan, seluruh Bhabinkamtibmas agar turut serta dalam mendampingi sekaligus memonitor dan mengamankan kegiatan BIAN di masing-masing wilayah binaannya agar kegiatan imunisasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

”Bhabinkamtibmas wajib laksanakan monitoring kegiatan imunisasi anak karena merupakan program pemerintah untuk kesehatan sesuai program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,” tutur Kapolsek. (tds)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.