07082022: Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Tangani Lokasi Kecelakaan Lalu Lintas

oleh -78 Dilihat

Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk tangki air di Jalan Tubanan Lama, Kelurahan Karangpoh, Kecamatan Tandes Surabaya. Pengendara itu terjatuh setelah kehilangan kendali saat mendahului truk.

Akibatnya korban yang tewas di lokasi karena terlindas truk bernopol L 9764 VW yang dikemudikan IK (34).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (06/08/2022) pagi. Menurut saksi di tempat kejadian, korban AJ (34) yang mengendarai sepeda motor L 4387 HW yang semula posisinya searah dengan truk tangki air berjalan dari timur ke barat..

Tiba di depan rumah nomor 24 di Jalan Tubanan Lama, truk tangki air mengurangi kecepatannya karena ada pemotor yang berbalik arah. Pada saat bersamaan, korban diketahui mendahului truk tangki di sisi sebelah kanan. Sayangnya, pada saat itulah korban kehilangan kendali.

Sepeda motor korban oleng ke kiri. Nahasnya, korban terjatuh tepat dikolong truk yang berakibat kepala korban terlindas ban truk bagian belakang sebelah kanan hingga korban meninggal di lokasi.

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H. melalui Kanit Lantas Iptu Sujioto membenarkan terjadinya peristiwa tersebut dan menyatakan kasusnya langsung ditangani Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

“Saat ini kejadiannya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk penyidikan lebih lanjut,” kata Iptu Sujioto.

Pihaknya, masih kata Sujioto, hanya melakukan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) dengan mengamankan sejumlah surat dan barang bukti korban dan pengemudi truk berikut kendaraan yang terlibat.

“Korban yang tewas di lokasi telah dievakuasi ke RSUD Dr Sutomo Surabaya.” pungkasnya. (tds).

No More Posts Available.

No more pages to load.