07082022: Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Gelar Apel Penyekatan Lintasan Rombongan Perguruan Silat

oleh -19 Dilihat

Guna menjaga keamanan dan ketertiban dijalan raya dalam rangka antisipasi kepulangan pengesahan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama Tiga Pilar dan Pamter PSHT melaksanakan apel bersama di Bundaran Karangpoh, Sabtu (06/08/2022) malam.

Pengesahan anggota baru PSHT Kota Surabaya berlangsung pada hari Minggu (07/08/2022) dini hari di kawasan Kenjeran Surabaya.

Penggelaran apel bersama di pimpin langsung Kapolsek Tandes Polrestabes  Surabaya Kompol Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H.

Dalam apel tersebut Kapolsek Tandes menyampaikan kepada personel bahwa penyekatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gesekan gesekan di jalan antara warga PSHT dengan warga masyarakat yang di lewati maupun dengan pengguna jalan lainnya.

“Akan banyak warga penggembira PSHT yang melintasi wilayah Kecamatan Tandes yang ikut meramaikan acara Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Surabaya,” kata Kompol Danu.

Kapolsek mengimbau personel pengamanan untuk tetap bersikap persuasif, humanis dan tegas. Bagi Pamter agar berikan himbauan kepada rekan-rekanya untuk kembali dalam keadaan tertib.

“Diharapkan dengan kegiatan pengamanan dan penyekatan ini, nantinya bagi warga PSHT dalam perjalanan pulang bisa dengan tertib sehingga pelaksanaan berjalan aman dan lancar serta tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.” pungkasnya. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.