06082022: Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Sambangi Tomas

oleh -70 Dilihat

Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Briptu Khoirul Huda sambangi tokoh masyarakat (tomas) yang ada di wilayah Kelurahan Tandes, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Jumat (05/08/2022) siang.

Briptu Khoirul mengatakan, pihaknya rutin melakukan kegiatan sambang ke para tokoh masyarakat yang ada diwilayah binaan guna menitipkan pesan kamtibmas.

“Kegiatan sambang sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya bersama tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Tandes,” katanya.

Masih lanjut Khoirul, pada saat sambang ia juga memberikan pesan pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, mengantisipasi penyebaran paham radikalisme dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengharapkan kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing dan tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” himbau Khoirul, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tandes. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.