05092022: Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Sebagai Irup Di Upacara Bendera SMUN 11 Surabaya

oleh -50 Dilihat

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya menghadiri Upacara Bendera di SMU Negeri 11 Jalan Manukan Tengah Kec. Tandes Surabaya, Senin (05/06/2022) pagi.

Dalam upacara bendera tersebut, Kapolsek Tandes Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., M.H. bertindak selaku Inspektur Upacara dengan didampingi Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Tandes dalam amanatnya menyampaikan arahan terkait kenakalan remaja seperti narkoba, miras, perkelahian antar pelajar, knalpot brong. Selin itu, mengimbau para seluruh siswa SMUN 11 Surabaya untuk selalu taat pada aturan sekolah, patuh terhadap nasehat orangtua, tekun beribadah dan menjauhi segala sesuatu hal yang dapat merusak masa depan.

“Kami mengajak dan mendorong siswa untuk meraih cita cita demi masa depan dengan rajin belajar dan mengisi waktu luang dengan hal hal yang kreatif serta positif bagi diri sendiri maupun lingkungan,” imbaunya.

Kapolsek berharap siswa SMUN 11 Surabaya menjadi generasi bangsa yang tangguh, cerdas dan bermartabat sesuai tujuan Pendidikan Pancasila.

“Siswa peserta upacara sangat antusias mendengarkan isi amanat. Kegiatan upacara berlangsung lancar, tertib dan aman.” terang Kompol Danu, usai menghadiri upacara bendera di sekolah. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.