04082022: Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Kawal Vaksinasi Di Puskesmas Balongsari

oleh -70 Dilihat

Pamor Keris Presisi Polsek Tandes Polrestabes Surabaya bersama Satpol PP, pada Rabu (03/08/2022) siang, melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi warga di UPTD Puskesmas Balongsari, Kecamatan Tandes Surabaya.

“Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi, kami memberikan semangat dan dukungan kepada warga yang menerima vaksin agar tidak perlu takut karena vaksin itu sehat dan halal. Serta menguatkan imunitas dalam melawan Covid-19,” jelas Aiptu Samuji selaku pengendali pengamanan.

Selain itu, Aiptu Samuji juga mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Disampaikan Aiptu Samuji, tiga pilar dalam pelaksanaan pengamanan juga melakukan pendampingan pemberian vaksin yang di berikan kepada warga tersebut bertujuan agar merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin covid-19.

“Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19” ujarnya.

Aiptu Samuji juga himbau warga yang telah divaksin tetap mentaati disiplin protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan menjaga pola hidup sehat agar imunitas tubuh tetap terjada sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19. (tds)

No More Posts Available.

No more pages to load.